Selasa, 21 Oktober 2014

Saya Di Jogja!!

salam Fatinistic!!

Akhirnya setelah lama menungu kesempatan untuk pergi bertemu dengan Fatin akhirnya saya bisa tiba di pulau jawa. Saya asal dari sumatra dan ngefans banget ama Fatin... Tapi bagaikan punuk merindukan bulan, seperti cita2 yang tak dapat digapai, hanya untuk di hayalkan saja. (cieee... Lebay mode on)

Tapi akhirnya saya memijakkan kaki di Jogja karena kuliah di UII. Saya punya kesempatan untuk pergi bertemu dengan Fatin. Tau ga gimana perasaanmu saat akan bertemu dengan idolamu?? Saat saya berpikir bahwa saya tinggal 1 pulau dengan idola saya, saya jadi loncat-loncat kesenangan.

Karena hal inilah blog ini jadi ga keurus. Pas mikirin mau ketemu fatin, "SENANGNYA GA KEBAYANG!!" ya ampunn... Saya jadi curhat gini sih... Gapapa dink, skali2 aj ya hehehe...

Katanya Fatin tinggal di kawasan Ampera Jakarta Selatan. Liburan nanti rencananya mau ketwmu Fatin. Yeeeyy!!!

Doakan saya berhasil ya!!

FOYAAHHH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar