Minggu, 24 Februari 2013

Cowoknya Fatin, Huaa Hwaa c(T.T)ɔ

Ugh... Serasa ada yang menusuk ke jantung. walau ku tahu, beranggapan dan mempersiapkan diri bahwa mungkin saja ada kemungkinan yang sangat super duper power "KECIL" dia punya C... C... Cowok buehhh... masih saja berita itu meyakitkan hati bagi kaum cowok, terutama gw.

padahal gw dah berhayal-hayal jadi cowoknya hahahaha... tapi setelah gw pikir-pikir, sebenarnya apa sih yang gw suka dari Fatin Shidqia Lubis?

dan setelah gw telaah, ternyata yang gw suka itu suaranya. suaranya yang merdu dan ngegemaskan itulah yang membuatku jatuh hati sama Fatin. dan penampilannya yang sopan membuat dia terlihat imut. apalagi ditambah malu-malu kucing yang membuatnya semakin... wahhh tau lah, bagi yang cowok ngerti nih :D
untuk yang cewek biar ngerti gw kaga tau =.=" soalnya gw ga pernah jatuh cinta ma cowok (ih amit2) hahaha.


gitu aja deh alasan buat kamu-kamu yang patah hati mengetahui hal ini. dan foto orang yang kurang a... eh maksud gw yang beruntung mendapatkan Fatin:



tuh yang duduk paling depan. semoga hubungannya langgeng T.T dan sejahtera... Hiks... makin mapan.. dan... dan... ahh!!... hemmm... ugh, ummm, huft..., makin erat dan saling men..cin...tai... Hwaa... gw ga rela ngomong kek gitu. tapi kalau bisa bikin Fatin bahagia, Bungee jumping tanpa tali pun gw lakuin.

kayaknya jadi tempat curhat nih. =="

daripada makin melenceng terus mending kita hentikan disini... Cya~!

3 komentar:

  1. hahha..nice posting bro..itu fotonya pas kapan yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini gw dapet dari twit na... trus kan dy sering bkin kangen kamu, bla bla bla... ntar dkit2 yudha diki2 yudha...

      nah, gw selidiki tuh nama orangnya. twit cwok na lupa gw... :P (lebih tepat na ga pduli wakakak kejam bgd gw na yak ==")

      kalo maw taw ini twit na: @yudhatrinugraha

      nah... tadi gw cek dah di ganti status dia, ga taw deh masi jalan pa ga... :D
      tapi td msih ad yg ngasi selamat ma hubungan na... kta na 1 bulan dah jalan =="

      soal foto mah ga tau, gw colong dari twit na :P

      Hapus