Sabtu, 02 Maret 2013

Begadang bersama saat menunggu Fatin Shidqia Lubis

Semalam (01/03/12) saat menunggu penampilan Fatin Shidqia Lubis, saya begadang bersama beberapa fatinistic lainnya di Forum Fatinistic.

yang online malam itu (ato aktif lah pas di shoutbox):

- asiaphone12 (gw)
- mujahidin (orang p1 yang nyambut gw d shoutbox)
- GalihMarzukii (yang nongol langsung promosiin twit dia hahahah, gw bantu dah. twit dia : #CowoGakKeceh)
- dghea (ikut nimbrung pas nunggu Fatin nongol.)
- alihabibi (dikit banget komen na, untung masih ada di shoutbox >.<  , tapi ia masih komen setelah gw tidur   (o.o)b   )
- Juwan (nongol pas tengah malem)
- nurields (pas nongol cuma bilang woww doank ==")
- fia (pahlawan kesiangan pas Fatin nongol, wakakaka... masa' orang semangat liad Fatin nongol disuruh tenang :P   )

nah... pas Fatin memberikan kissbye sekilas langsung saya heboh ama mujahidin, dia ngaku dapet kiss si Fatin dari TV, gw bilang yang lihat berarti dapet kiss dari Fatin termasuk gw :D   . jadi siapa lagi ya yang dapet kiss dari Fatin? xD

sekarang tentang Fatin nih, idola kita. tadi malam ia menyanyikan lagu Rossa berjudul "Pudar".
lagunya di bit-kan menjadi agak cepat, dan Fatin pun melakukan sedikit koreografi/tarian diatas panggung. ya, penampilannya berbeda jauh dari sebelumnya. hanya saja ia tak mendapatkan karakternya saat ia menyanyikan lagu pudar. memang fatin lebih cocok menyanyikan lagu luar daripada lagu dalam negeri. bukan berarti saya tidak suka lagu dari negara kita ya, cuma pas Fatin menyanyikan lagu pudar, karakter suaranya hilang, ga seperti Fatin yang biasanya. :(

ga tau deh kalo teman-teman menyukainya atau tidak, yang jelas saya kurang puas dengan suaranya semalam T.T   . o iya, Fatin juga melakukan dance saat bernyanyi. biasanya ia bilang ga bisa sama tarian dan kini ia mulai menari. dan bagaimana tariannya?? kawaaiiii xD   imut banget. cocok ama penampilannya yang serba pink. mungkin bagi yang lain dengan penampilan seperti itu bisa menutup kekurangan Fatin, bahkan juri yang lain tak ada komentar. tapi bagi saya pribadi, suara Fatin dan penampilan adalah hal yang berbeda. saya mengidolakan Fatin karena suaranya yang bagus, bukan karena penampilannya yang imut. toh, kalau gw mau cewek imut masih imutan cewek gw :D

tapi kalau soal suara masih bagusan Fatin, (moga cewek gw ga nongol... aminn T.T  )

itulah hal-hal yang gw ingat tadi malam pas ol di Forum. so bagi yang doyan nonton X-Factor dan penggemarnya Fatin, jangan lupa ikut nimbrung di Forum  :D

Cya~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar