Sabtu, 06 April 2013

permintaan maaf untuk Fatinistic

terlihat saya tak pernah update lagi tentang Fatin, dikarenakan menurut saya performa Fatin semakin menurun. bagi saya ia semakin agresif, tak sebagus yang dulu. dulu gw suka dia karena dia masih punya sifat malu2 kucing yang bikin ngegemesin, terakhir gw liat penampilan fatin pas menyanyikan lagu rossa dan menggunakan serba pink, lalu loncat sana sini, it so un-fatin... >.<


jadi saya bersabar menunggu minggu depan tentang performa fatin supaya bisa dengar lagunya yang lebih lembut, slow dan menggetarkan... tapi rasanya tetap seperti itu-itu aja.

 parahnya lagi, gw pulang kampung. jadi ga bisa nonton performa fatin saat itu. dan untuk menambah sial gw, modem yang biasa gw pake untuk update blog gw rusak...   -.-

jadi gw update blog sekarang lewat android. ntar gw cari lagi info tentang fatin, jadi stay tuned bro~  \(^.^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar