Rabu, 17 Juli 2013

Fatinnya ngejomblo... awww!!

Fooyahhhh..... Hello Fatinistic....

Pas gw lagi ngebrowsing neh, gw baca2 artikel tentang cowoknya Fatin, katanya sudah lama putus.

ini salah satu kutipan yang gw ambil dari salah satu artikel beredar.

"Fatin mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang tidak memiliki pacar alias jomblo. Penyanyi berumur 16 tahun ini mengaku sudah putus dengan pacarnya yang tinggal di Bandung, Jawa Barat, sejak masih menjadi kontestan di X Factor Indonesia. “Sudah enggak, sudah lama banget pas karantina,” katanya."


 sumber:http://www.nuga.co/nuga-forum/ditanya-pacar-fatin-shidqia-kini-jomblo.html

padahal dulu pas dah lewat bootcamp mereka masih berpacaran, dan kalo ga salah pas udah 2 penampilan mereka masih pacaran, kapan putusnya yah???   0.0

lalu gw ketinggalan gosip antara Fatin ama mika angelo......  ugh, <(=.=)>

berdasarkan dari sumber yang sama, ini jawaban dari gosip tersebut:

"Tentang gossip yang beredar ia pacaran dengan Mikha Angelo, sang dara kelas dua SMA itu, menegaskan hubungannya hanya sebatas sahabat. Sesama kontestan ajang pencarian bakat ini memang berhubungan baik, bahkan hingga acara pencarian bakat tersebut usai diselenggarakan."

pas gw check twitternya kaga ada lagi pake kangen-kangenan, seolah-olah cuma menjadi teman biasa.

LDR emang menyeramkan ya... kalo kaga kuat langsung bubar dah. >.<
 jadi inget gw waktu tu bikin artikel tentang mereka berrdua.  semoga mereka putus bukan karena itu... amiinnn!!!!!!!!!!!   \(^3^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar