Sabtu, 13 Juli 2013

Perasaanku saat kembali ke blog ini.

Maaf fatinistic semua, saya pernah berhenti untuk mengupdate berita tentang Fatin dikarenakan terlalu banyak pekerjaan yang harus saya jalani (<-sambungan alasan terdahulu), dan akhirnya menjadi tersisa sedikit waktu untuk meluangkan update tentang Fatin yang "kita cintai ini" (<-setidaknya bagi saya), dan saya merasa sedikit sungkan untuk melanjutkan blog ini (<-alasan utama), dikarenakan telatnya saya melakukan update di blog ini, dan... blah, blah, blah...
aku anggap kalian dah maafin aku wahahahaha......

 To the Main Point.

pas saya terakhir meninggalkan berita tentang Fatin (entah bulan berapa, gw udah lupa), saat itu masih aktif-aktifnya Fatin melakukan kompetisi dengan para kontestan lainnya. lalu beberapa waktu kemudian, Fatin memenangkan kompetisi di Fear... di X-Factor Indonesia. wah, mengharukan banget, kasihan lawannya ga memberikan banyak perlawanan dengan votenya ataupun kepopulerannya Fatin.

lalu pas setelah Fatin menghilang dari Televisi, saya tak pernah lagi dapat kabar atau berita tentang Fatin Shidqia Lubis. hidupku kembali normal seperti biasanya, tak ada lagi Fatin ini Fatin itu dimana-mana. seperti kehidupan biasa.

hingga saya memeriksa e-mail ku barusan...
ada yang memberikan komentar di blog ku ini. dan berita itu muncul di e-mail ku, aku check satu persatu. ternyata ada dua orang yang memberikan komentar. wah, hati ku senang banget. saat saya cek kembali blog ini. saya terpana, setiap minggu ternyata ada yang mampir ke blog ini, saya jadi terharu  (T.T)

gw merasa menyesal untuk tak memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pembaca, tak memberikan berita yang mungkin sedang kalian cari. >.<,

dulu aku berusaha mencari informasi melalui teman-temannya Fatin, (yang gw kenal cuma Puspa Ningrum di @PUSPAUPPA :P) sekarang gw ga tau dia masih inget gw ato kaga  :-/

lalu aku kunjungi forum di http://fatinistic.com dan http://fatinisticid.com. tapi forum tersebut sudah ditutup, glek. salah satu tempat aku bisa menerima informasi tentang Fatin hilang ditelan admin (o.O)
tersisa Group Facebook Fatin. sayangnya internet modem gw di laptop menyedihkan sekali sampai-sampai buka halaman awal pesbuk susahnya minta ampun (-.-)

aku tau tak ada gunanya menyesali sesuatu yang sudah lewat kecuali dijadikan untuk pelajaran dimasa depan. saran gw, jangan coba-coba mengundurkan pekerjaan yang bisa kalian kerjakan, kelak lo bakal nyesal seperti yang gw rasakan sekarang ini (-.-)


HHAaaAaahhhHHH........ ada ga ya fans di luar sana yang mau bikin forum buat kita-kita untuk berdiskusi tentang Fatin, bukan yang berasal dari forum besar loh, kek kasbonkus, dll... tapi memang forumnya itu di khususkan buat Fatin doank. >.<

kalo ada kasi tau gw ya, :D   karena gw juga lagi nyari tempat dan teman senasib seperjuangan menjadi penggemar Fatin Shidqia Lubis. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar