Selasa, 26 Februari 2013

Update tentang Fatin

ini gw dapat dari fanspagenya. bagi yang belum baca bisa lihat disini. :P
Note: yang dalam kurung itu punya gw :D  moga menarik ya...

Pagi FATINISTIC semua , ( Pagi Fatiinnn xD )

Mau Share nih beberapa Fakta Tentang FATIN ;)  ( Oke dehhh... :P )

FATIN itu .... ( Dag Dig Dug )


(+) Fatin shidqia Lubis , lubis itu adalah nama fam bapaknya dari batak yang artinya luar biasa
(sama lah kayak marga, marga orang batak tu banyak. yang saya tahu cuma sedikit ~.~ isunya marga terakhir itu pasaribuan, yang artinya yang ke seribu. wow... (o.O)b  )

(+) Anak ips , FATIN gak ikut OSIS, Tapi FATIN anak padus dan anak Band ,nama Bandnya Couldreachfam 

( Fatin sekolah di SMA 97 NEGERI, dan ia jurusan ips... ngomong2 kalo tamat mau kuliah dimana ya? jadi penasaran xD )



(+) Pas masuk audisi bandnya ,FATIN itu cuman modal nyanyi lewat vn terus dikirim , eh diterima 

(aww... wajar lah, suaranya aja kek gitu, gimana ga diterima?? xD go go go Fatin... btw vn tu apa ya? ~.~  )

(+) Di band jadi vokalis , dia itu ga bisa main alat musik kecuali pianika sama suling (Bagiku suaranya aja udah cukup, ga perlu lagi nambah2 yang lain... Fatin seadanya aja udah bagus kok ^.^ )

(+) Suka nakut"in orang pake suara serem tapi kalau udah ditakutin dia malah takut balik -_- ( hahahaha, ingat temen gw doyan nakut-nakutin, ditakutin nangis. )

(+) Kalau ke rumah kak @PUSPAUPPA pasti main sama kucingnya yang namanya cathy ,
kak puspanya malah sering di kacangin -_-

(puspa itu kawannya, dan ia punya kucing. nah kucing na itu lucu, kek wajahnya sedih gitu. ntar deh gw update foto kucingnya si Puspa biar tau kek mana wajahnya sama puspanya sekalian :P  )

(+) Pas audisi XFACTOR_ID ,minta izin sama gurunya di pelajaran pertama ga diizinin , dijam berikutnya dia diizinin 

( way to go SMA 97... benar itu peraturannya. jangan biarkan Fatin dapat perlakuan istimewa, biar Fatin tetap bersahaja seperti sekarang :)   )

(+) Pernah meraih juara 3 pidato bahasa inggris di sekolahnya ( No komen dah, maap Fatin T.T )

(+) Sama sekali tidak pernah mengikuti lomba nyanyi , FATIN lebih sering ikut lomba karate , FATIN DAN 1 

( Wogh, DAN 1??!! gw aja ikut beladiri paling tinggi cuma sabuk kuning ~.~   . dedikasi yang tinggi Fatin :D  )

(+) Bantal kesayangan FATIN itu bantal Inter Milan , hihi . Padahal FATIN suka AC Milan loh ,karna FATIN dulu pernah maen PS sama temennya maen bola ,FATIN pake AC Milan trus Menang ,jadi AC Milan itu sebuah memory katanya :D

(Nyahahaha, kebanyakan orang suka bola berawal dari PS termasuk gw. jadi gw taw prasaan mu Fatin xP  )


(+) Kalau di telpon ,FATIN cuma ngomongin FATINISTIC dan FATINISTIC (be... benarkah??!! waw..., gw juga ah ngomong tentang Fatin ini Fatin itu xD ... diawali dari blog :')   )

(+) Makanan kesukaannya gado" sama somay , tapi biasa kalau udah laper amat FATIN beli bakso . (lah, bukannya Fatin suka bakso?? ~.~  masa' bakso jadi pilihan terakhir. tapi gapapa lah, kesukaan Fatin kesukaan ku juga xD   )

(+) Ga suka Makan Ikan ,katanya "kalau aku makan ,ntr gimana ibunya diakan ada keluarga jg ,lgpula dagingnya juga ga suka lembek ,week" ,

(kekeke, tantangan ini bagi Chef penggemar Fatin. gimana caranya biar Fatin suka makan ikan :P  kan dah ada tuh alasannya. tinggal di akal-akali aja xD   )
 

tapi saat membawakan lagu dan lupa lirik ,FATIN malah menyesal tidak makan ikan "“Susah hafal lagu, enggak tahu karena enggak suka makan ikan kali ya. Kalau lagunya disuruh orang nih hafalin, wah gimana ya, hafalinnya. Apalagi kalau bahasa Korea paling dua bait doang,”
(weks, ga ada hubungannya dengan makan ikan loh Fatin. memang kalo disuruh hapalin kita susah hapalinnya. tapi kalo emang dari hati mau hapalin tar hapal juga deh. kami mendukungmu Fatin, terutama saya xD   )

(+) Anak yang baik , lucu , dan cerdas , dan lebih suka mengisi waktu luang dengan tidur ..mhehe

(bagian terakhirnya kok rasanya sama dengan saya ya? ~.~  )

(+) Kalau ngomong cepet dan ga bisa berhenti , tapi kalau berhenti yah diam total -_-

(hahahaha.... gw bingung mo komen apa. soalnya lum pernah ketemu orang yang kek gitu :P   )

(+) Punya mantan sih tapi itu privasi :p

(ehmm... mantan?? yes... eh maksudnya OMG, sapa tuh yang tega putusin Fatin?? grrr... xD . tapi kan sekarang dah ada lagi kan Fatin? :'(  . gw... bersukur... ka... lau... hiks... uhuk... lu bahagia... Hwaaa!! T.T  )

Sifat yg jelek jgn ditiru yah ;D  ( Yo i Fatin... xD )
@fatinistic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar