Senin, 25 Februari 2013

Fatin tak berubah walau jadi bintang

aww... gw jadi makin fans deh sama si Fatin. Soalnya Fatin walau terlambat sekolah, dia tetap kena hukuman, walaupun ia semakin Tenar dan semakin terlihat oke lah, makin banyak fans-nya. terus kepala sekolahnya mengakui bahwa Fatin itu anaknya juga biasa dan tidak sombong dan itu diakui oleh teman-teman Fatin.

Teman-teman Fatin di SMA tu adalah Puput, Puspa, Icha, dan Nabila. mereka mendukung penampilan Fatin yang sederhana dan tidak berubah. Temannya pun berkata seperti ini: "Awas saja kalau sampai buka jilbab."

kawannya yakin Fatin tidak terpengaruh oleh kehidupan yang glamour dan gemerlap. dan mereka beranggapan bahwa Fatin itu terlihat cantik dengan jilbabnya, yaa... walaupun saya juga beranggapan demikian sih. jarang loh orang konsisten menggunakan jilbab tampil di acara-acara seperti itu, apalagi buat hidup sehari-hari. si Fatin itu mulai fokus pakai jilbab saat masuk SMA. padahal waktu SMP ia masih haw-haw alias ga selalu pakai jilbab. sekarang ia ga pernah lepas jilbab. bagi yang cewek bagusan emang pakai jilbab. cantiknya kelihatan alami :P

segitu aja deh tentang Fatin. oh iya, gambar kawan Fatin ini dia:




huyuh... gw dapat foto ini dari album foto unggah seluler si Fatin :P

oke, gw ga tau mana Puput, Puspa, Icha, Nabila, yang jelas ntu lah kawan-kawan Fatin yang sempat di foto.
bagi gw, kawan Fatin ya kawan gw xD.

Sampai ketemu di artikel selanjutnya!! Cya~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar