Rabu, 27 Februari 2013

Fakta tentang Fatin | langsung dari web + komen gw\( ^3^)/

hay sobat blogger and foyaah buat Fatinistic semua... xD

pada artikel kali ini gw kepingin bikin info tentang fakta Fatin yang ada di websitenya. \(^3^)/
dahulu pas gw tau webnya muncul kepingin bikin artikel tentang fakta Fatin langsung dari websitenya.

tapi gw na kelupaan >.< gara-gara ada info si Fatin doyan kucing, foto Fatin pas main ayunan, dll.
walau telat gapapa kan ya?? :P

bagi yang dah baca di websitenya kalo mo baca silahkan, soal na gw tambahin komen gw :D langsung dah ke TKP na.



From Fatinistic: Fatin itu Pelupa

Fatin itu orangnya pelupa, jadi harus sering-sering ngasih tau dia kalau ada yang perlu.
(Sama donk Fatin, gw juga doyan lupa nih xD   )
 

Fatin Fact: Fatin Biasa Begadang

Kalo hari sabtu, Fatin libur sekolah. Mangkanya dia suka begadang. Bahkan kadang sampe subuh. 
(Wah, Fatin doyan begadang juga? :D  daripada begadang cuma main doank mending apalin lirik lagu yang bagus Fatin :P  just kidding. but I really meant it \(^3^)/  )

Fatin Fact: Fatin Suka Bakso

Jajanan favorit Fatin kalo disekolah adalah bakso
(Bakso yey... bakso yey... xD gw juga demen bakso Fatin, apalagi bakso isi telor dan bakso urat. :D  dan jangan lupa soal mi ayam :P )

Fatin Fact: Fatin Suka AC-Milan

 Fatin itu sama sekali nggak ngerti bola , tapi dia itu suka sama AC-Milan, malah dia nggak bisa lepes dari bantal milannya.
(Bantal?? kalo aku bantal guling Fatin >.< ... kabarnya nih, ia suka sama Milan gara-gara maen PS ama temennya pake AC, abis tu karena ia menang makanya makin doyan ama Milan. kalo ga salah gitu sih ceritanya :D  dari sini nih:  Update tentang Fatin)

Fatin Fact: Fatin Punya Dua Adik Laki – Laki

Fatin punya dua adik laki – laki. Yang pertama namanya Fadhil Irsyad Lubis dan yang kedua adalah  Fadly Naufal Lubis.
(Adik ya? ntar aku cari deh biodata keluarganya biar makin sipp xD   )

Fatin Fact: Fatin Suka Tidur Dikelas

Kebiasaan Fatin saat tidak ada guru dikelas adalah tidur. Daripada ribut dikelas, ya gak?:)
(Bener tu Fatin, daripada ngalor ngidul kaga jelas, mending kita review pelajaran, atau paling tidak kayak Fatin deh >.<   )

Fatin Menggunakan Contekan untuk Lagu Pumped Up Kicks

  Ya, pada penampilan beberapa hari yang lalu Fatin membawakan lagu Pumped Up Kicks milik Foster The People. Fatin sempat lupa liri. Sebenarnya, ditangan sebelah kiri Fatin ada contekan lirik lagu ini. 
(Weks, A... Aku kaga tau soal itu!! o.O  ... tapi kok suaranya masi bagus ya? ^.^   )

Video Fatin Diupload Ke Web Bruno Mars

Video Fatin menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars diupload ke official sitenya Bruno Mars. Namun, menurut klarifikasi dari pihak Bruno Mars yang mengupload video tersebut adalah staf dari situs resmi itu.
(oOo... kirain emang Bruno Mars-nya yang suka ~.~ eh taunya... pinter stafnya nyari perhatian indonesia 
:P    ) 

11218 adalah Nomor Peserta Fatin

Ya 11218 adalah nomor peserta Fatin saat mengikuti audisi X Factor Indonesia
(angka yang unik o.O  ... jempol deh ama nomernya (^3^)b   )
 

Fatin Fact: Fatin Menyukai Warna – Warna yang Cerah

Pink, biru laut, pokoknya yang soft.
Itu lucu – lucu.
begitulah kata Fatin.
  (owh, ama Fatin mah warna cerah emang cocok banget :D  , kalo aku sukanya lebih gelap :P   )


Nah, segitu aja dulu tentang Fatin :')  , kalau situsnya di update tentu gw update juga...
sampai jumpa di artikel berikutnya... 

Foyaaahhh xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar